latihan UAS Genap-Lillah Savina/9b

Published Desember 1, 2011 by sorryya

BLOODY MARRY – Hantu yang terperangkap di dalam cermin

http://i512.photobucket.com/albums/t329/delaholic/bloody-mary.jpg

Bloody Marry adalah suatu kisah hantu. Bloody Mary itu legenda Amerika, yaitu seorang wanita, Mary Whirnington yang dikabarkan meninggal di depan cermin. Beberapa orang juga mengatakan kalau ia meninggal dibunuh dengan kejam oleh kekasihnya atau teman kencannya. Beberapa orang menganggapnya seorang penyihir. Arwah Mary, terperangkap di dalam cermin sehingga ia tidak bisa keluar kecuali ada seseorang yang membuka jalannya dan karena terlalu lama terperangkap di dalam cermin, jiwanya menjadi marah, hampa dan bisa melakukan hal-hal yang di luar batas kemanusiaan.

Selain itu, ada banyak versi tentang Bloody Marry. 1. Bloody Mary atau Mary Tudor, Queen of England, anak dari King Henry the 8th and Catherine of Aragon. Waktu dia jadi Queen Mary of England. Dia membunuh 100 pemimpin protestan, maka dari itu ia dijuluki “Bloody Mary”.

2. Ada anak kecil bernama Marry, dia meninggal karena tertabrak. Kemudian ia koma. Ketika dirumah sakit, dokter mengatakan bahwa Marry telah meninggal dunia. Padahal Marry masih koma. Lalu ia dikubur hidup-hidup. Setiap malam orang-orang mendengar ada yang berteriak dari kuburan Marry. Tetapi orang-orang tidak percaya. Akhirnya Marry meninggal di dalam kuburan tersebut dan arwahnya gentayangan.

3. Suatu hari, ada seorang wanita bernama Marry yang tinggal di puri bersama saudara tiri perempuan dan bersama kekasihnya. Marry dan saudara tirinya saling membenci. Lalu Marry mencuri cincin kimpoi milik saudara tirinya. Saudara tiri Marry marah kepada Marry atas perbuatan yang telah dilakukan oleh Marry. Lalu saudara tirinya mengirim pengawal untuk mencari Marry. Ketika Marry telah tertangkap, saudara tirinya membawa Marry ke istana kekasih saudara tiri Marry. Mereka sedang berada di tempat perapian , saudara tiri Marry mengambil cincin kimpoinya lagi, kemudian Marry di dorong ke perapian hingga ia meninggal dunia.

Ini adalah beberapa cara untuk memanggil arwah penasaran Marry: 1) Pergilah ke kamar mandi (kamar mandi harus ada cerminnya) dan bawa sebatang lilin yang sedang menyala 2) Matikan lampunya 3) Nyalakan air 4) Sebut nama “Bloody Marry” 3 kali 5) Tutup mata. Lihat apa yang akan terjadi di dalam cermin 6) Jika gagal sampai pada cara ke 5, cobalah berputar (lingkaran) 3 kali, dan lihat apa yang akan terjadi

3 comments on “latihan UAS Genap-Lillah Savina/9b

  • Tinggalkan komentar